Kamis, 24 April 2014

Meningkatkan massa otot

Meningkatkan Massa otot Ternyata membuat Hidup Awet Muda dan Lebih Lama

Foto: By Google
Maximum Protein Synergy - Dalam sebuah studi menyebutkan bahwa, jika anda memiliki massa otot yang besar akan membuat anda panjang umur atau bertahan hidup lebih lama. Penelitian ini dilakukan oleh lembaga survey kesehatan dan nutrisi U.S National health And Nutrition Examination Survey yang dilakukan dalam rentang waktu tahun 1988 dan tahun 1994. Penelitian melibatkan sekitar 3600 pria dan wanita dewasa , dengan pria yang berumur 55 tahun lebih sedangkan responden wanita berusia 65 tahun keatas.

Para responden dalam penelitian tersebut menjalani serangkaian tes untuk menentukan massa otot ideal  dengan tinggi tubuh mereka. Kemudian pada tahun 2004 para peneliti membandingkan data-data orang yang meninggal dan menghubungkan massa otot dengan terhadap faktor resiko kematian.

Dari hasil penelitian tersebut, diperoleh data-data responden yang massa ototnya besar secara alami lebih kecil resikonya untuk meninggal dunia dibandingkan dengan para responden yang memliki massa ototnya lebih kecil.

Seorang profesor dari UCLA bagian obat-obatan, Dr Arun Karlamangla , mengatakan bahwa semakin besar massa otot seseorang semakin kecil resiko kematian orang tersebut.
Selain massa otot, obesitas juga mempengaruhi faktor-faktor kematian seseorang.

Jadi mulai sekarang kita harus tetap menjaga kesehatan,diet sehat, rajin berolahraga atau melakukan detoksifikasi secara berkala  agar massa otot kita terjaga sehingga hidup lebih sehat dan panjang umur. Amin....!! 

Kunjungi : http://ayodetox.net/maximum-protein-synergy/

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda