Jumat, 01 Januari 2016

LIMA TRIK MENDAPATKAN BERBICARA balita ANDA

LIMA TRIK MENDAPATKAN BERBICARA balita ANDA



Tetapi jika Anda ingin beberapa trik dalam tas Anda, di sini adalah saya lima tips atas.

1. Bicara.

Tas anak muslim Jakarta  Jadi sekarang kau mengatakan, "Apa? Lori adalah ini trik? Bicara? "Yap. Berbicara. Menceritakan. Mengambil apa yang anak Anda memberi Anda, membuatnya lebih besar, dan memberikannya kembali. Jika anak Anda mengatakan "bola!" Anda memberi mereka bola mengatakan "Yap! Ini adalah bola, sebuah biiiiig, bola merah! Bounce bola! ! Ka-boing, ka-boing "ini disebut ekspansi bahasa: mengambil konsep, tumbuh itu sedikit, kemudian mengembalikannya ke munchkin Anda. Ini adalah salah satu aspek yang paling penting dari fasilitasi bahasa dan saya mengajarkannya kepada orang tua sepanjang waktu.


2. Dengarkan.

Penelitian menunjukkan bahwa sama pentingnya dengan memberikan kata-kata anak, adalah sama penting untuk membiarkan mereka memiliki lantai. Mendengarkan dan perhatian yang memvalidasi. Kita semua tahu ini. Kita tahu yang dalam lingkaran kami teman-teman adalah pendengar terbaik dan kami mencari mereka ketika kita perlu memiliki jiwa kita ditenangkan. Jadi, ketika Anda memberikan anak Anda perhatian Anda ketika ia sedang berbicara - dan dengan "berbicara" Maksudku mengoceh, bernyanyi, mengucapkan kata-kata, terlibat dalam suara atau permainan kata - Anda mengajarkan anak Anda bahwa hal-hal yang penting dan bernilai waktu Anda, dan Anda mempertahankan minat mereka di dalamnya dengan memperhatikan sendiri.

3. Tidak bicara bayi.



Sementara saya tidak menyarankan Anda membaca artikel ilmiah untuk bayi tertidur oleh, saya benar-benar mencegah bayi bicara. Dan oleh bayi bicara, maksud saya menambahkan "y" untuk kata-kata yang tidak perlu (drinky, popok, walky, dll), berbicara dalam nada tinggi yang tidak normal, atau menciptakan versi kanakan dari kata (wa-wa, ba-ba, dll) Anda anak menciptakan bentuk-bentuk kata ini secara alami sebagai tonggak perkembangan linguistik. Anda membantu mereka sampai ke tonggak berikutnya dengan memperkuat kata-kata seperti yang dimaksudkan untuk dikatakan. Catatan: ". Wa-wa" itu tidak berarti bahwa mereka bersikeras mengatakan "air," setelah mereka mengatakan Ini berarti ketika mereka mengatakan, "wa-wa" Anda mengatakan "Air? Ya! Percikan Splash! Sooo baik untuk minum. Berikut secangkir air! "

4. Jadilah animasi.

Menggunakan banyak melodi dan ekspresi wajah ketika Anda berbicara dengan bayi. Gunakan perubahan volume. Bernyanyi. Gunakan tangan Anda. Hal ini membuat Anda lebih menarik daripada Anda. Anda sudah salah satu hal yang paling menarik dalam hidup bayi Anda. Tetapi ketika Anda membuat bunga sekitar tindakan berbicara, Anda mendapatkan bayi Anda untuk menghadiri untuk waktu yang cukup lama dan yang memberikan bayi Anda bahkan lebih banyak kesempatan untuk belajar.

5. waktu layar Batas.

TV TIDAK mengajarkan bahasa. Tidak Sesame Street, tidak Baby Einstein. Tidak. Juga tidak game komputer atau aplikasi iPad. Hal-hal dapat mengajarkan konsep-konsep. Mereka bisa mengajarkan huruf, atau warna, atau menghitung, atau kosa kata baru.

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda