Senin, 13 Juli 2015

Apa itu Osteoporosis

Apa itu Osteoporosis  serta bahaya yang harus di ketahui ?


Apa Penyebab melemahnya tulang?

Sederhananya osteoporosis melemahnya tulang adalah penyakit bertahap dari tulang. Setiap tulang kita berubah menjadi lebih berkilau dan lebih berpori. Biasanya sinyal pertama mungkin sulit menghasilkan jaringan tulang rusak. Smart detox pusat Jakarta Satu sinyal lebih mungkin sangat baik menjadi penting kembali rasa sakit dengan chip dari tulang punggung yang disebut kompresi pengaturan patah tulang.
Osteoporosis menyerang tulang


Tulang rapuh menyebabkan fraktur jaringan tulang serta tulang punggung, Sementara melemahnya tulang memiliki lanjutan pindah, seorang individu mungkin berakhir menjadi akibatnya rentan yang bersin rumit atau mungkin ssst bisa menyebabkan retak apapun. Bahaya mengenai menjatuhkan mendapat sangat signifikan serta patah tulang modis standar. Sebuah celah modis baru dapat menyebabkan ketidakmampuan jangka panjang dan bahkan hilangnya nyawa. Sering tulang punggung Anda mendapatkan akibatnya miskin bahwa itu adalah permanen kecenderungan di atas serta bulat di punuk.

Tulang rapuh memiliki efek pada lebih banyak perempuan dibandingkan dengan laki-laki dewasa
Pria dewasa memperoleh melemahnya tulang, namun risiko untuk perempuan dapat ditingkatkan. Salah satu penjelasan bisa bahwa gadis-gadis telah mendapat konstruksi jaringan tulang skala-down yang biasanya kerusakan lebih cepat. Alasannya bisa jadi bahwa penurunan dalam derajat estrogen setelah menopause mempercepat pengurangan jaringan tulang. Dalam 5 untuk 7 lama setelah menopause, wanita akan kehilangan sekitar 20% mengenai jaringan tulang gadis besar. Satu dalam empat wanita di atas usia 50 dapat memiliki melemahnya tulang.

Premenopause melemahnya tulang (juga dikenal sebagai osteoporosis tambahan) dapat memiliki banyak mengarah ke, seperti berikutnya:

  • penyakit yang mempengaruhi Program endokrin, seperti hiperparatiroidisme atau mungkin hipertiroidisme
  • gastrointestinal (pencernaan) penyakit sistem  penyakit Crohn (karena untuk tidak memadai pencernaan saluran pencernaan mengenai skala kapur serta suplemen vitamin D)
  • alkoholisme
  • penyakit liver
  • menopause yang cepat
  • amenorrhea atau mungkin menurunkan kali sebagai akibat dari masalah makan (tingkat estrogen rendah)
  • Kekurangan suplemen dan vitamin K
  • waktu yang digunakan saat berhubungan seks karena sakit
  • Penyakit rematik dari jaringan tulang
  • Seringkali, itu bukan masalah yang menyebabkan melemahnya tulang namun obat yang digunakan untuk merawat masalah kesehatan tambahan. Sebagai contoh:
  • fenitoin (Dilantin misalnya - yang digunakan untuk metode pengobatan mengenai epilepsi)
  • kortikosteroid (misalnya prednison, steroid inhalasi ditujukan untuk asma
  • obat yang diberikan untuk transplantasi terpengaruh individu (misalnya Heparin, Siklosporin, kortikosteroid.)
  • antasida obat farmasi juga disebut proton mendorong inhibitor

Sangat penting sesegera menggunakan pengobatan untuk berkonsultasi dengan dokter pribadi Anda atau mungkin apotek dalam hal kemungkinan penyakit atau mungkin pengobatan mungkin memiliki mempengaruhi Anda konsumsi skala kapur saat atau mungkin pembangunan jaringan tulang. Sering menggunakan yang terbaik melayani bisa dilakukan untuk mengelola suatu penyakit dapat menurunkan efek negatif pada pertumbuhan jaringan tulang serta perbaikan.

Skala kapur serta suplemen suplemen juga dapat menikmati fungsi penting dalam dua pengurangan serta metode pengobatan tentang premenopause melemahnya tulang. Tapi karena beberapa profesional medis juga akan ahli diet, individu yang terkena cenderung masih tersisa bersama dengan arah minor secepat memutuskan atau jaringan tulang nya suplemen membangun. Anda harus memutuskan pada suplemen kesehatan yang berkualitas tinggi, melihat bahwa skala kapur yang tidak tertelan ke dalam tulang dapat bermigrasi pada pembuluh darah serta otot lembut. Meskipun Anda akan menemukan formulasi kualitas ditujukan untuk harga yang baik, ada banyak model yang lebih banyak yang tidak memberikan suplemen vitamin terpacu dimaksudkan untuk konsumsi ideal.

Deteksi dini Osteoporosis

deteksi dini Osteoporosis


Anda akan menemukan hanya ada gejala fisik yang nyata tentang melemahnya tulang. Mungkin akibatnya bergerak terdeteksi selama bertahun-tahun. Dalam banyak kasus indikasi awal dapat setiap kali seorang pria atau wanita gagal dianggap salah satu nya tulang hanya dalam apa yang telah biasanya kecelakaan mobil kecil akibat osteoporosis

Ketika dokter mencurigai melemahnya tulang, mereka mungkin mendapatkan jaringan tulang memeriksa untuk memeriksa daya tahan Anda atau mungkin ketebalan dari tulang. Ini cek tertentu keluar yang ditawarkan oleh berbagai panti jompo melalui bangsa. Hasil mungkin akan memberitahu hanya berapa banyak risiko terdapat mengenai patah tulang. Ini akan memakan waktu sekitar 16 unit saat Anda memindahkan tulang dirontgen. Porsi ini mengenai radiasi bisa sangat kecil - tentang penglihatan yang sama yang shelling out setiap hari di luar sana dari sinar matahari.

Efek Dari Osteoporosis.


Mereka yang telah melemahkan tulang lebih mungkin untuk payudara setiap jaringan tulang bahkan dengan kerusakan yang agak kecil. Celah yang paling mungkin di modis, backbone mengenai pergelangan tangan. Hip serta patah tulang pergelangan tangan umumnya mendadak serta disebabkan oleh setiap slide.


Masalah tulang belakang terjadi dalam acara tersebut - sebagai tulang punggung berubah menjadi miskin - bahwa mereka memutuskan hubungan dengan satu sama lain. Dalam hal sejumlah backbone hancur, maka tulang punggung ini akan mulai kebutuhan. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit kembali serta penurunan tingkat, serta karena ada sekarang lebih sedikit area di bawah tulang rusuk, banyak orang bisa menemukan masalah menghirup. itulah uraian singkat mengenai osteoporosis , semoga bermanfaat.

More Info : http://ayodetox.net/smart-detox-center-jakarta-best-detox-program/

Label: ,